Sabtu, 02 November 2019

2 Permainan baru yakni wahana Octopus & wahana Safari Dino - Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul balik melepaskan inovasi terbelakang yang dapat dinikmati bagi para tamu setia. Dua alat angkut baru, wahana Octopus dengan alat Safari Dino, diluncurkan menemui Idul Fitri 2017, dan pernah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya agenda Lebaran Vaganza yang melahirkan respon dari keperluan begitu berlimpah ahli di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh aparat intermezo dengan preinan yang sesuai alokasi saban anggota keluarga.

"Biasanya, setelah mereka berkunjung ke ahli anak bini buat ber-Lebaran, seluruh anggota ahli akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai buat saban anggota keluarga. Apalagi berlokasi kurang di dalam kota, dengan memegang distingsi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan becus membanjiri hajat intermezo dan preinan keluarga. Selain itu, Claudia jua menyatakan, alat Octopus melahirkan alat angkut ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen aku untuk terus berinovasi di mempersiapkan sarana intermezo belah seluruh anggota anak bini yang menghibur, mendidik dengan tentu terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini memegang daya tampung batas 20 anak buah dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin.

"Pengunjung bisa diangkat batas kebesaran maksimum 10 meter, dan detik mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar batas 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah ada 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh beraneka macam usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar