Sabtu, 02 November 2019

Wahana Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibuat berputar 360 derajat Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa jadi tujuan liburan yang menyenangkan era akhir minggu alias libur panjang, meski Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan kalakian lintasnya. Sebab, di metropolis yang berada layak akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melaksanakan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya ingatan dengan mengunjungi museum, hingga bermain di halaman ladang tamasya populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih imbas-imbas dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gaba-gaba masuknya Anda bisa menemukan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan bepergian sejauh jalan yang dipenuhi pedagang konsumsi serta cenderamata yang dinaungi atap baja ringan.

Rasa penasaran melanting kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut mengeluarkan dua mainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda akan diajak berkeliling membawa mobil buat menjelajahi taman. Uniknya, taman dibangun menyerupai adam era dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa memandang langsung beberapa jenis dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai sarana pengenalan dengan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, buat mengetahui berbagai macam model dinosaurus dan abad hidupnya.

Pengunjung dapat membesuk berbagai macam jenis dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara dengan menaiki kereta yang berjalan memasuki hutan buatan yang berisi robot hewan purbakala tersebut. Tak tanggung-tanggung Jungleland lagi mencadangkan pemandu wisata yang bakal menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan masa hidupnya.

Setelah itu sedia pula Octopus. Dari namanya saja sudah terbayang wahana ini hendak berbentuk bebat bayi raksasa. Octopus melambangkan salah eka wahana yang diklaim layak menegangkan.

Di alat berwarna oranye tersebut sedia sebentuk kursi berjarak berenergi tadah 20 orang, tempat Anda bakal duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki geritan ini perlahan bertambah ke udara, memanggul Anda ke kebesaran sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mencapai keagungan maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 derajat selama jumlah menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak diizinkan buat memanjat alat ini. Di gapura alat pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus memiliki tinggi badan paling tidak 135 cm untuk boleh menaikinya.

Salah ahad alat angkut yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan bujur rel 535m dan mampu membawa Anda dengan kecepatan 65km/jam di keagungan 22 meter di waktu 150 detik.

Namun, detik ini Snake Coaster masih di ancang-ancang buat segera dibuka untuk awam dalam waktu dekat.

Taman yang bisa melawan 30 ribu orang ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses bea Jagorawi dan berhenti di akses cukai Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap dapat memadati hasrat orang di alam Jabodetabek yang menginginkan area liburan yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi kecil di luar kota, dengan memiliki gradasi pegunungan.

Untuk menikmati sarwa alat angkut yang ada di sini, Anda akan dipungut biaya kartu sebesar Rp220 mili per anak buah buat yaum prei dengan belakang pekan, sementara pada hari biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini juga terdapat area restoran yang layak lengkap. Selain itu ada jua fasilitas awam seperti musala, toilet, ruang P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, ruang istirahat, batas kereta dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, para pegawai Jungleland pernah dipastikan memegang sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar