Sabtu, 02 November 2019

Area Lengkap Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memiliki bambang bilangan 35ha dengan bertambah dari 41 wahana dengan pergelaran yang bisa dinikmati setiap harinya.

Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park masih merupakan yang terbanyak di Indonesia. Jungleland bukan hanya mencadangkan beragam wahana buat seluruh umur dengan per konsepnya yang unik, hendak tetapi jua menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai bar dengan resto dengan sensasi kemewahan untuk Anda dengan ahli tercinta.

Selain itu Jungleland Adventure Theme Park juga dilengkapi dengan fasilitas daerah parkir yang sangat luas, yang dapat menampung 1000 mobil dengan 3000 motor, beserta 300 bus pariwisata. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park mengajak Anda dan ahli tersayang untuk segera menikmati Dunia Petualangan Seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland, Adventure Theme Park:

Memiliki lahan yang luas, 35ha
Memiliki 4 zona dengan coret-coretan yang eksklusif dan berbeda satu sama lainnya
Memiliki Science Centre terbesar dengan terlengkap di Indonesia
Lokasi strategis
Variasi permainan yang lengkap buat seluruh usia
Harga karcis yang terjangkau

Jam Operasional dengan Fasilitas yang sedia di Jungleland

Periode September - Oktober 2013

Weekday (Senin-Jumat) pukul 10:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) pukul 09:00 - 18:00 | Rp 150 ribu/orang

Student Promo :

Weekday (Senin-Jumat) jam 10:00 - 18:00 | Rp 85 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) jam 09:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang

Fasilitas:

Kafe & Resto
Musholla
ATM
P3K dengan Ruang Menyusui
Loker
Kursi Roda atau Stroller
Parkir Luas
Shuttle Bus

HOT RIDE!

Bukankah T-Rex, Brontosaurus dan Pterodactyl itu sudah punah jutaan yang lalu? Tapi kenapa dinosaurus-dinosaurus itu masa ini sedang bernafas dan bersuara?

Temukan jawabannya di Wahana Ekspedisi Pra Sejarah! Pertama di Indonesia yang bisa memberimu pengalaman seru ke jutaan tarikh yang lalu. Awali serumu dengan membawa jeep terbuka di lintasan sepanjang 265 meter dan dapatkan petualangan absolut bersama 23 dinosaurus di habitat aslinya! Dinosaurus terbanyak di Asia Tenggara yang sedia dalam satu Adventure Theme Park!

 Junglelan Adventure Theme Park, masuki alam dahsyat petualanganmu dengan nikmati hari-hari penuh keceriaan!

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ROBOT ZOO

Sebagai bagian dari ancang-ancang Science Centre, Jungleland Adventure Theme Park menyelenggarakan Science Exhibition dengan inti baku adalah "ROBOT ZOO", yang dimulai dari April hingga Juni 2013 dan bekerjasama dengan paksa Science Centre Singapore, dengan dukungan dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Di pameran ROBOT ZOO mula-mula di Indonesia ini, getah perca tamu bisa belajar melantas ilmu pengetahuan dan teknologi robot-robot yang beralih dan lagi interaktif!

Ada berlimpah robot yang hendak mengisi di ROBOT ZOO, tutur saja Robot Belalang, Robot Jerapah, Robot Kelelawar, Robot Badak dengan sedang banyak lagi. Tidak hanya itu saja, getah perca hadirin juga bisa belajar sains-sains sederhana, seperti: elektromagnet, percepatan, cara membuat sabun dan masih berjibun lagi.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar