Sabtu, 02 November 2019

Permainan “Snake Coaster” koleksi yang ada di Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada Ular Terpanjang di Dunia di Jungleland Sentul Bogor
Selalu sedia keceriaan di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Sentul, Bogor, yang saat ini melambangkan theme park perdana di Indonesia yang memiliki nuansa gunung-gemunung sebagai latar belakangnya, lagi ada area terluas dengan wahana terbanyak di Indonesia.

Di bulan Desember ini melambangkan bulan yang berbahagia untuk semua, betapa tidak di bulan ini selain bertepatan dengan musim liburan, natal dengan tahun baru.

“Di bulan Desember ini lagi kita (Jungleland) bakal launching wahana baru Jungleland adalah “Snake Coaster” yang melahirkan alat roller coaster terpanjang di Indonesia. Acara ini digelar pada hari Rabu 20 Desember 2017 di area mysteria yang merupakan salah eka alam dari empat zona yang siap di Jungleland, ” berbatas Mey Ranti Ramadhani Event Supervisor & Public Relations, Senin (18/12/17).

Wahana “Snake Coaster” sendiri, berumur Mey, diharapkan dapat memajukan keseruan, keceriaan dengan kegembiraan para pengunjung ketika bermain di Jungleland kecuali itu alat angkut “Snake Coaster” jua tentunya menambah koleksi alat yang ada di Jungleland.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Semua pengunjung tentunya bisa menikmati segala alat yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, memakai beragam bagai cara pembayaran dan berbagai bagai promo yang ada. Anda pun bisa menggunakan Promo Annual Pass dengan membalas Rp. 275 mili mata uang sahaja pernah bisa menikmati semua wahana yang siap di Jungleland semasa setahun penuh, ” lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, setiap harinya di Jungleland Sentul juga menyuguhkan live music, berbagai defile dan festival menarik dengan unik, yang tidak bisa dilewatkan sedemikian itu saja.

“Tunggu apalagi? Hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang amat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan kesetiakawanan dan beragam keseruan sekeluarga, di Jungleland Sentul, ” tutupnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar