Sabtu, 02 November 2019

Jalan-jalan Khusus Libur Keluarga di Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu luang prei Lebaran, untuk penghuni yang berada di seputaran Jakarta, Jungleland bisa jadi kesukaan destinasi. Jungleland Adventure Theme Park berada di kawasan Sentul, Bogor. Untuk pelancong dari Jakarta yang memakai kendaraan pribadi bisa melalui jalan tol Jagorawi kemudian cabut di akses cukai Sentul City.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Saat masa cuti Lebaran, daur 6 Juni 2019 sampai 23 Juni 2019 Jungleland menyodorkan aktivitas Lost in Jungle. Mengutip dari laman Jungleland Adventure Theme Park, program hiburannya antara lain: Drama Musikal Legenda Kesatria Pelindung Hutan Rimbayana; J Artist Mini Concert "The Legend Song"; Punakawan "Song of Jungle"; Horror Show "Misteri Lonceng Tante Mentik"; Carnival, Arabian Dance, Night Show Performance "Light Poi"; dan Live Band Rubik.

Jungle Land
memiliki catur zona dengan 36 wahana atraksi untuk bermain bersama keluarga, yang bakir menampung 30 ribu anak Adam pengunjung.

Keempat area Jungleland, ialah Mysteria, Carnivalia, Tropicalia, dan Explora. Mysteria memegang alat angkut mainan yang cocok buat anak-anak, ialah Jump Around dan Magic Bike. Sedangkan untuk anak Adam dewasa, sedia wahana mainan Mega Drop. Wahana mainan yang lain, ialah Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan rafting.

Carnivalia, zona ini memiliki 15 wahana permainan. Bagi tamu yang embuh merasakan sensasi adrenalin dengan bermain di keagungan bisa berikhtiar wahana Discovery. Pengunjung akan berayun di sebentuk anting-anting jumbo dengan kebesaran mengaras 20 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tropicalia, boleh dibilang zona yang amat berlimpah memiliki wahana permainan yang sesuai untuk anak-anak. Beberapa alat atraksi tersebut di antaranya Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger. Meski demikian, ada kembali beberapa alat angkut buat bermain anak buah dewasa.

Explora, memiki tiga alat angkut permainan, yaitu Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana mainan Octopus ini akan melahirkan pengunjung mengharapkan impresi deg-degan akibat duplikat gurita bakal goncang kapal. Kemudian Safari Dino adalah alat atraksi yang membuat tamu menjumpai impresi melihat dinosaurus dengan menaiki jeep yang berjalan melacak hutan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar