Sabtu, 02 November 2019

Tempat Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan kini semakin dahsyat dengan keberadaan halaman ladang intermezo tematik berkelas internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungeland Bogor namanya. Di sini, bakal sedia 41 alat dahsyat dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbesar untuk taman lipuran tematik atas memiliki luas 35 hektar," kata CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara alat gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun wahana dahsyat yang bisa pengunjung nikmati detik asal ke Jungleland. Rencananya, halaman ladang hiburan ini bakal memiliki 41 wahana, tetapi untuk detik ini baru 12 alat sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini masih diseminasi Jungleland. Baru siap 12 wahana," tua Claudia.

Meski belum formal dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu saja sedia sekitar 4.500 anak buah yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah bustan lipuran tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman intermezo ini bakal memiliki 41 alat atraksi dan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, tamu bisa bermain di beragam wahana dahsyat yang bakal ajak adrenalin Anda. Salah satunya ialah Hihibeuran. Ini adalah permainan yang akan membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler juga bisa alam alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang berikhtiar hendak diajak berputar dengan diayun di atas piring raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan sedang berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, wajib masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah hantu Jungleland yang akan melahirkan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang membuat Jungleland berbeda dengan halaman ladang intermezo lain adalah keberadaan Science Centre.

"Kita melaksanakan kerja sama dengan Science Centre yang siap di Singapura," cakap Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berlimpah alat peraga yang bisa pengunjung lihat di di Science Centre. Yang paling dominan merupakan banyak robot hewan. Bermacam manusia mesin binatang dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, ucap sahaja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland cukup melancarkan promo. Anda bisa membaca kartu seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau semua alat sudah jadi mungkin bakal naik, tapi belum ingat naiknya berapa," ungkap Claudia.

Jika ingin alam langsung keseruan belajar sambil bermain, datang saja langsung ke Jungleland di alun-alun Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman intermezo ini buka setiap yaum Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar