Sabtu, 02 November 2019

Mantap Ini Lima Wahana Bagi Balita di Jungleland


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan ahad tempat yang berjibun menyodorkan wahana atraksi alokasi karet tamu yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa dapat bermain di halaman ladang hiburan. Salah satu taman hiburan yang menyodorkan wahana-wahana permainan bagi karet hadirin khususnya bawah umur adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang ramah bagi pengunjung anak-anak.
Jika Anda memanggul sang buah lever yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang klop yang dapat dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing alun-alun bagaikan cukup membawa bahtera beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak bersandar dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak bagaikan nama alat angkut yang berfaedah bahtera pembajak kecil, belulang ini berwarna asfar dengan hiasan daun tanaman kelapa dengan matahari di pucuk jib yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa membawa 8 penumpang dengan minimal adiluhung diri 100 sentimeter dengan paling banyak 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat ini, anak-anak hendak diajak bertualang memanfaatkan bahtera halus berupa jaran laut. Satu arombai kuda laut dengan bola di cerat siap melanting duet orang bawah umur melegan lintasan air. Para penumpang bawah umur bakal melalui turunan-turunan kecil dan gorong-gorong bagaikan musafir ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, hadirin anak-anak layak memegang tinggi diri minimal 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur untuk berupaya alat andong yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak akan memanjat gerobak di ketika halaman ladang dengan pohon-pohon palem halus yang tumbuh di antara rerumputan hijau. Rangkaian gerbong andong jadi disesaki oleh empat anak Adam anak-anak. Tinggi diri minimal bawah umur untuk dapat menikmati alat ini ialah 90 sentimeter dengan adiluhung maksimal adalah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berbentuk seperti kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh memanggul tamu cilik. Terdapat enam elevator yang masing-masing boleh berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola ialah merah, kuning, dan lugu jadi mengawani darmawisata Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati alat ini, adiluhung diri paling tidak ialah 90 sentimeter. Namun, andaikan agung awak kurang dari 90 sentimeter, anak Adam tua boleh beserta mendampingi ikut di pada gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang warna-warni dengan perlengkapan permainan yang beragam siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong cocok buat bawah umur di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga cawis mainan-mainan seperti puzzle dengan juga alat irama kecil yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar