Sabtu, 02 November 2019

Penerapkan K3, Adalah tolak ukur SOP Jungle Land

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di kawasan Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, bertambah hebat dengan melorotkan alat Mega Drop- Gundala.Sensasi aktual kepada para pengunjung, disajikan ruang wisata wahanaa permainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan keahlian luar biasa yang tak terlupakan untuk dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, saat memperoleh puluhan wartawan yang terhimpun pada Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang gemar mengharapkan wahana pada kegiatan Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat datang rekan-rekan dari Forwat dengan aktivitas family gathering journalist 2019, semoga boleh menikmati segala alat angkut yang sedia disini, dengan bisa terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya lagi membuka informasi kepada Forwat untuk bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya liburan wahanaa atraksi Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas menjadi 35 Hektar, dengan akses yang mudah dijangkau dengan bebas macet adalah lewat bea Jagorawi keluar pintu cukai Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa darmawisata alat angkut ini berlainan dengan area lainnya, dan dengan alat angkut aktual Mega Drop- Gundala, bakal memberikan kemahiran berlainan kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari area lainnya, disini berencana berada suasana perbukitan agar hadirin dapat mengharapkan sejuknya alam, dengan Mega Drop- Gundala anyar launching yang diambil dari konsep petir kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat lima alam yang bisa dinikmati dengan 35 wahana seru, 15 wahana buat anak-anak dan lima alat berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan beserta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman lagi menjelaskan, penerapkan K3, jadi tolak sukat SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak doang itu, tingkat produktivitas pekerja bertambah bersamaan dengan jaminan keamanan yang didapat bagi perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para pengunjung bisa explore lima zona, diantaranya ada yang berbayar dan sebagian besar alat buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya jua berharapa, dengan hadirnya alat baru (Mega Drop- Gundala), kemahiran berparak boleh dirasakan turisme era berkunjung, dan Jungleland bisa jadi tempat liburan wahanaa permainan kebanggaan anak bini pada memilih ruang wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar