Sabtu, 02 November 2019

Wahana Luar biasa di Jungle Land yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar amat dahsyat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala beban alias pun karier Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan preinan terutama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa oke ruang wisata akurat untuk Anda pilih. Pasalnya, di ruang wisata ini banyak sekali wahana dan sarana rekreasi dahsyat yang bisa melaksanakan preinan Anda bertambah benci dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di senun jua ada beberapa alat angkut yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekali lalu bangkang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat sebelumnya Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berlainan dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan membahayakan dari wahana lainnya. Untuk alat angkut ini Anda bakal merasakan cerapan diayun dengan diputar dengan kecekatan yang semakin lama akan semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin tinggi engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut tahu dengan alat angkut yang satu ini. Pasalnya, alat ini dianggap sebagai arena atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, non abai rasakan impresi yang dihadirkan akibat cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengawang di angkasa dengan kecekapan tertentu yang pastinya banyak menantang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik hendak berikhtiar permainan ini, ada batasan agung badan, adalah cuma berlaku buat orang yang ada agung di atas 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya juga tak jauh dengan alat air race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat Anda ingin menjumpai cerapan berbandul yang lebih mengesankan. Jika era berupaya bandul biasa cuma memegang kemiringan yang tak seberapa, tetapi di wahana ini Anda bakal dibawa pada sebuah bandul danawa yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 derajat dalam ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikan di Air Race Anda bakal dibawa atas sensasi memutar dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa untuk mengharapkan dengan jalan apa cerapan berjatuhan sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat cukup menggunakan alat dahsyat ini.

Tentunya wahana ini amat dahsyat amat untuk dicoba. Untuk alat angkut ini pun berwujud bagai bidang raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dengan membayangkan cukup berada di piring terbang. Tentunya, seru bukan buat temani pakansi Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat angkut yang ahad ini, definit bertambah seru dengan memasrahkan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain akan memberikan anggapan mainan yang menegangkan, tentu hendak sukses melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat ini, Anda bakal duduk di suatu penyangga berbentuk seperti perahu karet, akan datang Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan cecair yang membasi badan. Tak sekadar itu, alat ini lagi dilengkapi semacam elevator yang bisa memanggul Anda batas ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, wahana ini selain menegangkan jua sangat klop Anda pilih buat menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda mencoba alat ini, maka Anda bakal masuk ke di sebentuk rumah yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekali lalu melihat betapa dengan cara apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, ala alat ini bakal melanting Anda atas sebentuk sejarah tentang satu keluarga yang ayal memedihkan dengan kematiannya masih konsisten beres misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya memanfaatkan gerobak dengan jumlah hadirin sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah era liburan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar