Sabtu, 02 November 2019

Penerapkan K3, menjadi tolak ukur SOP Jungle Land

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di alam Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih atraktif dengan meluncurkan wahana Mega Drop- Gundala.Sensasi aktual kepada para pengunjung, disajikan area liburan wahanaa mainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan kemahiran dalam biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, era memenuhi puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang embuh menjumpai alat pada kegiatan Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat datang rekan-rekan dari Forwat dengan kegiatan family gathering journalist 2019, semoga bisa menikmati segala alat yang sedia disini, dan bisa terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya lagi membongkar informasi kepada Forwat untuk bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya darmawisata wahanaa permainan Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas jadi 35 Hektar, dengan akses yang enteng dijangkau dengan bebas galang yaitu melalui bea Jagorawi keluar pintu cukai Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa darmawisata wahana ini berlainan dengan tempat lainnya, dengan dengan alat anyar Mega Drop- Gundala, hendak memberikan keahlian berparak kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari ruang lainnya, disini asa berada suasana perbukitan agar pengunjung boleh merasakan sejuknya alam, dan Mega Drop- Gundala anyar launching yang diambil dari citra petir kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat panca area yang bisa dinikmati dengan 35 alat seru, 15 alat buat anak-anak dengan panca wahana berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan beserta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman juga menjelaskan, penerapkan K3, jadi tolak sukat SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak cuma itu, tingkat produktivitas pekerja bertambah bersamaan dengan jaminan kebahagiaan yang didapat akibat perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para pengunjung bisa explore lima zona, diantaranya sedia yang berbayar dan sebagian besar alat buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya jua berharapa, dengan hadirnya alat baru (Mega Drop- Gundala), kemahiran berbeda bisa dirasakan pariwisata detik berkunjung, dengan Jungleland bisa jadi ruang darmawisata wahanaa mainan kebanggaan anak bini di memilih area wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar