Sabtu, 02 November 2019

Ayo kita Bahas Mengenai ZONA MYSTERIA Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul ataupun Jungleland Adventure Theme Park merupakan area intermezo ahli yang di memangku oleh Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat jadi pengalaman dengan acara menyenangkan bersama anak bini dan sahabat.

Memiliki udara yang sejuk yang mampu menarik minat pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu membendung 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mencadangkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terjadi dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terjadi dari wahana yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: karet pengunjung akan alam keseruan bersama anak bini alias sahabat di sebuah perahu getah kejai dengan daya muat 6 orang di setiap perahu karetnya. Perahu para tersebut bakal diangkat dengan memakai elevator dan dihempaskan kembali ke kolong dengan memanfaatkan tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan bagian teens & adult rides.

Jump Around: memanjat otomobil yang akan datang berputar sekali lalu lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: alat angkut yang ajak nyali in beraksi dengan bertambah turun dan di jatuhkan dari keagungan 38 meter. Untuk menaiki alat ini wajib memiliki tinggi minimum 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.

Fire Pot: pengunjung hendak masuk kedalam pasu bunga raksasa, akan datang pasu bunga tersebut akan diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk bertambah alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan orang tua.

Boat Blaster: alat angkut yang menganjurkan tamu bermain dengan air. Tinggi minimal untuk ke atas wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm harus di bawah pengawasan anak buah tua.
Jeep Tour: membawa jeep mini bersama kawan dengan keluarga hendak memberikan kemahiran menyenangkan.

Magic Bike: yang mengecualikan untuk ananda dengan adiluhung badan paling tidak 110 cm. Namun bisa ada anak dengan adiluhung rendah dari 90 cm, dapat didampingi oleh orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak alit ini memiliki cerocok 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk menaiki alat angkut ini paling tidak memiliki adiluhung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar