Sabtu, 02 November 2019

Wahana Menarik di Jungeland Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang banyak dahsyat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala darma ataupun juga pekerjaan Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan pakansi pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres area liburan tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di area liburan ini berlimpah banget wahana dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa melahirkan preinan Anda bertambah berjejak dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di kian juga tersedia beberapa alat yang bisa memperlihatkan seberapa besar kegagahan Anda sekali lalu ajak adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa pada impresi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berparak dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk alat angkut ini Anda bakal menjumpai sensasi diayun dan diputar dengan kecekatan yang semakin lama akan semakin cepat dengan ketinggiannya pun semakin tinggi hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti kenal dengan alat angkut yang eka ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area liburan ini, nir- abai rasakan sensasi yang dihadirkan bagi air race ini.

Terletak di alam carnivalia, saat menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan melayang di antariksa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya banyak menantang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa memasrahkan cerapan melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik hendak berikhtiar permainan ini, ada batasan agung badan, ialah hanya berlaku buat orang yang ada agung di arah 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pun tak jauh dengan alat cairan race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah ketika Anda ingin mengharapkan cerapan berbuai-buai yang kian mengesankan. Jika detik mencoba ayunan biasa hanya ada kemiringan yang tak seberapa, namun di alat angkut ini Anda bakal dibawa ala sebentuk bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat dalam keagungan 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikan di Air Race Anda hendak dibawa pada sensasi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa untuk merasakan betapa dengan cara apa impresi berjatuhan sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika cukup memanfaatkan alat angkut seru ini.

Tentunya alat angkut ini banyak dahsyat amat buat dicoba. Untuk alat angkut ini pun berupa bagai piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan cukup berada di bidang terbang. Tentunya, seru bukan buat temani pakansi Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk alat angkut yang satu ini, tentu lebih hebat dengan memberikan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak melepaskan kesan permainan yang menegangkan, absolut bakal sukses melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda akan duduk di suatu kaki berwujud bagai perahu karet, akan datang Anda bakal dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak sekadar itu, alat angkut ini jua dilengkapi sama dengan elevator yang bisa melanting Anda batas ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, wahana ini selain memanaskan jua sangat cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar alat angkut ini, maka Anda hendak masuk ke di sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa terus merasakan, mendengar justru sekali lalu melihat dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, pada alat ini hendak melanting Anda pada sebuah cerita tentang ahad keluarga yang aub memedihkan dan kematiannya masih ajek beres misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapak jejak saban sudutnya memanfaatkan andong dengan kuantitas tamu sebanyak 4 orang pada eka kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana menegangkan dan ekstrem yang bisa Anda pilih saat pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar