Sabtu, 02 November 2019

Tempat Hiburan Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan masa ini semakin hebat dengan keberadaan bustan lipuran tematik berkelas internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland namanya. Di sini, akan sedia 41 alat hebat dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbanyak untuk halaman ladang hiburan tematik atas memiliki bambang 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel dalam acara alat gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun alat dahsyat yang bisa tamu nikmati detik ada ke Jungleland. Rencananya, taman hiburan ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk saat ini anyar 12 alat sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum formal dibuka, ini masih pemasyarakatan Jungleland. Baru sedia 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum sah dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu arkian sahaja ada sekitar 4.500 anak Adam yang datang," membuka Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman lipuran tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman hiburan ini bakal memiliki 41 wahana mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, hadirin bisa bermain di berbagai alat angkut seru yang bakal bangkang adrenalin Anda. Salah satunya merupakan Hihibeuran. Ini merupakan permainan yang hendak membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler lagi bisa alam alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, tamu yang berupaya akan diajak berputar dengan diayun di atas bidang raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan lagi berlimpah lagi. Untuk yang senang menguji nyali, hendaklah masuk ke Rumah Jelangkung, inilah kediaman balung Jungleland yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melaksanakan Jungleland berbeda dengan bustan intermezo lain ialah keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang ada di Singapura," cakap Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berlimpah instrumen peraga yang bisa pengunjung lihat di dalam Science Centre. Yang membelokkan menonjol merupakan berbagai macam manusia mesin hewan. Bermacam robot hewan dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, tutur sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland cukup melaksanakan promo. Anda bisa mendapatkan karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa wahana sudah jadi mungkin bakal naik, tetapi belum tahu naiknya berapa," membuka Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, asal saja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, hari Minggu ini. Taman hiburan ini buka setiap yaum Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar