Minggu, 03 November 2019

Jungleland Adventure Theme Park wahana rekreasi baru, Octopus dan Safari Dino Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pengunjung Jungleland Sentul dimanjakan dengan wahana tamasya baru, Octopus dan Safari Dino, sejak era libur Lebaran dan sekolah lalu. “Peluncuran dua wahana ini melambangkan balasan dari kebutuhan sejenis itu berjibun anak bini di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, atas alat liburan dengan lipuran yang sesuai alokasi setiap anggota keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.

Octopus merupakan alat ke-36 di Jungleland Sentul. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memberikan sensasi dahsyat dan memacu adrenalin pengunjung. “Pengunjung boleh diangkat batas keagungan maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai titik tertinggi, mengatur diayun dan diputar-putar batas 360 derajat,” ujarnya.

Sedangkan Wahana Safari Dino melambangkan aparat pengenalan dengan pendidikan kepada pengunjung, terutama para pelajar, untuk memafhumi aneka macam dinosaurus dan abad hidupnya. Pengunjung bisa memandang berbagai macam macam dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berangkat mencampuri “hutan” yang berisi “hewan” zaman kuno tersebut. “Untuk para hadirin siswa dengan pelajar disediakan guide yang akan agak-agih jenis-jenis satwa ini dan abad hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran alat Octopus dan Safari Dino sebagai bentuk akad pihaknya buat terus berinovasi dalam menyediakan sarana intermezo alokasi seantero ahli keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dan definit terjangkau,” perkataan Claudia.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Adventure Theme Park merupakan outdoor theme park bernuansa gunung-gunung dengan empat zona alat rekreasi dan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria. Di Zona Carnivalia, pengunjung dapat cecap permainan dan hiburan, bagaikan Hounted House (Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, bersama Air Race yang melanting pengunjung terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai alat tempur.

Di zona ini juga tersedia Ferrish Wheel setinggi 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya hadirin dapat alam petualangan absolut bersama dinosaurus.

Zona Tropicalia melahirkan wahana khusus untuk arena bermain anak-anak, bagai Harvest Time, North Pole, dengan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, hadirin bisa merasakan serunya alat angkut pilihan yang menantang adrenalin, bagai Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar