Sabtu, 02 November 2019

Harga Tiket Jungle Land bisa Anda Dapatkan Via online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Junle land Sentul Bogor melambangkan tempat wisata yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek wisata yang di Indonesia ini memegang luas 35 ha dengan 4 zona utama dengan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang beres melahirkan jantung anda berdetak bagas tanpa henti.
Jika, anda berani, awak harus membawakan sarwa permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara sarwa alat yang bisa kamu nikmati, ada satu yang jadi alasan mengapa kamu hendaklah menghadiri Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang paling tinggi di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terkirakan sebelumnya.

Tidak sekadar cukup disitu saja. Kamu jua hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, anda akan belajar banyak hal. Menariknya, tidak sekadar aturan saja. Melainkan, awak bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah eka alat yang tidak boleh kamu lewatkan adalah foodcourtnya. Dimana kamu bakal cecap makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, kamu lagi bisa alam live music yang diadakan saban dua minggu sekali di musim sabtu malam.

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan sarwa wahana atraksi yang siap di Jungleland? Cukup hebat dengan ajak anda bukan? Baiklah, saatnya anda tahu beker operasional dari bahan liburan terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, belah awak yang gemar menghadiri objek darmawisata ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada berlimpah permainan bangkang yang harus awak coba. Tetapi, bila anda cuma embuh mencoba alat angkut Ferris Wheel, alkisah datanglah pada magrib hari. Sore adalah waktu yang paling akurat melihat jamal kota Bogor dari atas. Bila kamu beruntung, anda hendak mendapatkan aji-aji baskara terbenam yang tidak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- sampai terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dengan Rute Jungleland

Objek darmawisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, karang Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik rute yang dimulai dari halte Bogor mengarah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke tol jagorawi, dan mengabah jalan nakhoda muslihat batas awak datang di bahan darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang kian 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga tiket Jungleland bisa awak beli lewat online melalui situs website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar kartu Jungleland yang berlaku batas akhir warsa 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga kartu mahal? Tunggu dahulu, Jungleland memegang beraneka macam ala promo hebat yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beraneka macam ala promo kartu kredit bank, beragam maskapai yang berbicara sama maupun belah kamu yang alang berulang tahun.

Jungleland melambangkan pesona wisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya benar-benar melahirkan jantung kamu berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan alat angkut permainan cecair nang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar