Minggu, 03 November 2019

Air Race digelar sebagai wahana terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Junle land Sentul Bogor

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar agaknya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang cukup padat dan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi alternatif akurat untuk mengisi belakang pekan.

Bukan sekadar bisa dinikmati akibat anak-anak, beraneka macam wahana yang ditawarkan jua memasrahkan impresi menegangkan dengan memacu adrenalin. Penasaran? Simak eka bagi satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai alat angkut terseram di Indonesia, tamu yang menjajal alat ini bakal merasakan kemahiran yang hebat sekaligus menegangkan. Baru pertama kali ada di Asia, Air Race membawa anak Adam mengawang di alam dengan terbebat di kursi yang berputar batas mendapatkan 360 derajat.

Kecepatannya pula tak bercanda dengan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang kepunyaan adiluhung badan di atas 130 sentimeter dengan ingin cek keberanian, wajib membawa Air Race. Dijamin bakal ketagihan!

Hydrolift

Punya ajun terpendam untuk mencoba arung jeram? Kini tak perlu repot mengusung sendiri peralatannya atas Jungleland merekomendasi impresi yang sama berselang alat angkut Hydrolift.

Tetap memakai kapal karet, pengunjung akan dihempaskan melewati pias berliku dengan terjal kekal 250 meter. tak harus takut dengan jaminan keselamatan dengan keamanannya, akibat alat ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang oleh daya ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak buah yang bisa bentrok bagian teriakan era merasakan impresi gelincir di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan gelar bianglala, agaknya terlalu berlebihan andaikata alat angkut ini dianggap bertuah bangkang adrenalin. Tapi, kesanmu bakal langsung berubah saat menaiki Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk pada catatan bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai ketinggian 45 meter, lansekap indah cawis untuk dinikmati dari di 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang gemar memanjat alat seru ini, hendaklah memegang agung diri minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pemilik alat angkut mula-mula di Indonesia. Mampu menampung hadirin berisi seputar 20 orang dengan agung di atas 135 sentimeter, mereka akan membawa akar yang berbentuk mirip bidang raksasa.

Nantinya, Disk’O ini bakal berputar dengan diayun hingga mendapatkan kebesaran 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tetapi lagi kecepatannya terus berkembang batas mampu memburu-buru detak jantung berdegub kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi wahana yang hendak meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang sedia di Sentul, atas Jungleland punya alat angkut dengan jalan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, hadirin bisa membawa mobil di jalur sejauh 700 meter. Tidak perlu cemburu mencobanya, akibat keamanannya tetap terjamin dengan helm dan aksesori pembalap lainnya.

Serunya menjajal beraneka macam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat sangat dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu masa ini jua di traveloka.com yang menyediakan berbagai alternatif yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar