Sabtu, 02 November 2019

Salah Satu Wahana yang Menarik di Jungleland adalah..... Safari Dino

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul Bogor merupakan halaman ladang yang cukup banglas dengan beraneka macam alat atraktif dan dahsyat untuk dicoba. Tempat Wisata yang cocok buat rekreasi ahli dengan memungkinkan untuk anak – anak boleh bermain dan jua belajar. Taman yang berdiri di lahan seluas 35 hektar ini ada 4 alam wahana utama.

Yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dengan Zona Tropicalia. Masing – masing area memegang keistimewaan dan alat yang berbeda. Terdapat lagi Science Center sebagai alat angkut edukatif yang mencakup ilmu ilmu seperti pemanasan global, robot, dll.

Zona Carnivalia ada 14 alat yang patut untuk dicoba, bagaikan Bumper Car, Air Race, dan Discovery. Ada lagi alat Disc O, Kiddy Land, Ferrish Wheel, Haunted House, Caroussel, Rainbow Train, Daytona, dll.

Zona Mysteria ada 8 alat angkut yaitu Snake Coaster, Magic Bike, Jeep Tour, Hydrolift, Mega Drop, dll. Sedangkan Zona Explora memiliki 3 alat bertema dunia hewan adalah alat angkut Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Zona Tropicalia memegang 11 wahana bagai Ship Adventure, Wave Swinger, Texan Train, dengan Mini Bumper Car.

Juga siap alat Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Ferrish Wheel, dll. Dengan beraneka ragam wahana di Jungleland Sentul, hadirin dapat melanting buah hati untuk pengalaman seru dan menyenangkan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga karcis bersetuju Jungleland Sentul terbilang terjangkau, dibanding dengan sekalian keseruan semua alat angkut yang boleh pengungjung nikmati.

Baca: Promo Jungleland Sentul Harga Tiket Lebih Hemat

Tiket bersetuju Jungleland bersifat karcis terusan sehingga hadirin boleh lebih berlapang-lapang menikmati wahana yang ada. Namun, perlu diingat ada dispensasi buat wahana-wahana tertentu. Tiket terusan tidak berlaku untuk Wahana Water Wars, Kuda Poni, Midway Games, dengan Green Screen.

Salah Satu Wahana yang Menarik adalah.....

Safari Dino
Jika embuh menyaksikan kembali dunia dinosaurus seperti di bioskop – film, tamu dapat mencoba Safari Dino Jungleland Sentul. Pengunjung akhirnya hendak diajak memasuki hutan dengan beragam dinosaurus didalamnya.

Akan disediakan sebuah jeep yang akan angkut tamu makan hutan tersebut dengan aman. Pengunjung akan merasakan cerapan bagai berpetualang di alam dinosaurus bagaikan di film Jurrasic World. Anak – ananda hendak amat antusias jika dibawa melacak adam dinosaurus ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar