Sabtu, 02 November 2019

Permainan Baru untuk Customer Ada 3 Wahana baru yang bisa dinikmati : Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang Ada di zona Explora.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

JungleLand Adventure Theme Park di Sentul, Jawa Barat, kembali memperkenalkan wahana baru bagi pengunjung. Ada tiga permainan aktual yang bisa dinikmati ialah Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di area Explora.
Ketiga wahana anyar tersebut sah diperkenalkan untuk memberi hati anak-anak dan orangtua ala momen high season preinan sekolah ini. Wahana Octopus sorangan menyuguhkan atraksi yang bisa melajukan adrenalin. Di di alat itu, hadirin hendak diangkat, diayun, dan diputar-putar 360 derajat.
Meski menantang, permainan ini diklaim aman untuk anak-anak dengan orangtua. General Manager JungleLand Sentul, Johanna Hehakaja, menjelaskan bahwa alat Octopus memiliki daya tampung hingga 20 orang. Dengan lama mainan semasa dua menit, tamu dijamin benih merasakan sensasi baru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika gemar menikmati permainan yang lebih santai, hadirin bisa memilih alat angkut Safari Dino. Di sini, tamu hendak diajak berkeliling memakai oto Jeep sambil memandang beraneka macam jenis dinosaurus. "Kami mau tamu experience dengan alam. Rasanya seperti bersafari di South Africa (Afrika Selatan).
Selain itu, bagi pengunjung yang peminat binatang khususnya reptil, bisa memastikan wahana Animal Corner. Di pada alat itu, tamu bisa berinteraksi terus dengan reptil. Johanna menuturkan bahwa arena mainan ini sangat digemari oleh anak-anak. "Anak-anak senang amat akibat bisa membesuk reptil ala langsung dan berinteraksi," tuturnya.

Dengan diperkenalkannya tiga wahana anyar tersebut, moga-moga dapat membanjiri kebutuhan masyarakat yang embuh menikmati liburan. Hal itu jua sebagai respon dari keperluan keluarga bakal sarana hiburan dengan pakansi yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar