Sabtu, 02 November 2019

Junle land Sentul Bogor Memiliki Wahana Baru Roboland., ayo di coba

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika belum tahu tujuan libur final pekan, tak ada salahnya menghadiri Jungleland Adventure Theme Park. Tempat darmawisata di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor itu kepunyaan wahana baru nang seru. Namanya Roboland.

Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Mey Ranti Ramadhani, menuturkan, Roboland menjadi wahana terbaru di mana hadirin bisa berlatih dan bermain robotic. Wahana ini sudah dibuka dari Minggu (11/11). Di wahana ini sedia sapta zona, celah asing Edu Tour, Maker Robot, Multimedia, Drone & Competition, Dancing Show Humanoid, Coding Academy dengan Galery Robot. “Roboland didesain untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dan anak bini yang embuh bermain sambil belajar robotic. Pas banget buat tambah wawasan tentang robotic dengan cara eksklusif dan anti-mainstream,” terangnya.

Sebagai alpa ahad tempat liburan keluarga terbanyak di Bogor, Jungleland selalu melepaskan promo Harga Tiket Masuk (HTM). Ada empat promoselama November. Pertama diskon di loket Jungleland. Harga karcis oke lebih murah dan hemat. Kedua, tunjukkan cetakan dan film suah ke Jungleland. Harga karcis beres Rp99.000 buat yaum biasa dan Rp132.000 akhir pekan. Satu foto atau gambar bisa buat membeli sampai empat tiket bersetuju Jungleland. Periode promo cukup dengan 15 Desember 2018.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Ada lagi promo istimewa korting 40 bonus untuk pemegang KTP Jabodetabek. Hari biasa cuma Rp105.000 dan akhir minggu Rp140.000. Tunjukkan KTP di loket pembelian tiket, ahad KTP bisa buat membayar berbatas empat karcis masuk. “Promo ini hanya berlaku November 2018,” katanya.

Selain itu, ada juga promo eksklusif Senin dengan Jumat. Saat berkunjung Senin, siap promo Jungleland Senin Hemat Lima Puluh Ribu (Serbu). Pengunjung hendak memperoleh potongan harga Rp50.000 dari kualitas kartu Rp165.000 menjadi Rp115.000. Promo ini berlaku setiap Senin selama 2018 dengan sekadar catur tiket. Sedangkan andaikan mengunjungi Jungleland pada Jumat, tamu bisa menikmati promo #JumatAnd. Harga tiketnya Rp88.000. “Untuk membaca promo ini, tamu hanya diminta memasukkan bukti di loket,” pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar