Sabtu, 02 November 2019

Mau Mencoba Sensasi Petir Gundala Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Libur akhir minggu waktunya terbatas. Untuk memilah destinasi pula harus benar supaya maksimal. Jika belum menentukan destinasi, Jungleland Adventure Theme Park ialah solusi yang tepat untuk berlibur.

Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dengan beridiri di arah kapling seluas 35 hektar. Jungleland ada 37 alat yang bisa dinikmati hadirin buat menghabiskan sisa waktu libur belakang pekan.

Marketing Komunikasi Jungleland, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa alat angkut yang siap di Jungleland Sentul berparak dengan tempat-tempat wisata lain sejenisnya.

“Ketika anyar dibuka Junglelan memiliki bambang seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas jadi 35 hektar dengan puluhan wahana permainan. Yang terbaru detik ini adalah Mega Drop-Gundala,” terang Fauzan, Senin (30/9/2019).

Fauzan menambahkan, Mega Drop melahirkan wahana lama, akan tetapi ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dengan kini wahana tersebut semakin mengangkan dan menarik.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Mega Drop-Gundala belum lama kita launching, dengan cara bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment berlaku seperti pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya hanya Mega Drop. Kini ditambahkan menjadi Mega Drop-Gundala, dengan tambahan hologram cemeti dewa dengan lain-lain,” paparnya.

Wahana mainan ini berdasarkan Fauzan akan memberikan sensasi bagaikan petir.

Di mana nantinya getah perca hadirin diajak untuk naik ke atas kebesaran akan datang diturunkan dengan kekuatan yang cukup kencang.

“Turun dari kebesaran 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan lagi dengan keberadaan Gundala,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan hadirnya alat baru ini karet pelawat bisa menambah kemahiran berparak saat berkunjung ke Jungleland.

“Selain itu, di Zona Carnivalia, sedia permainan seperti Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dengan asing sebagainya,” jelasnya.

Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, klop untuk anak-anak karena siap Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.

“Sedangkan di Zona Mysteria pengunjung bisa menciptakan wahana Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dengan lain-lain,” tambahnya.

Lebih dalam dia mengatakan, bahwa sistem kedamaian di Jungleland Sentul Bogor amat terjamin, pasalnya pemeliharaan wahan dilakukan secara rutin, justru getah perca aparat wahananya pun kerap kali diberikan bimbingan.

“Sistem kebahagiaan disini kita jamin. Jangankan untuk perawatan wahananya, para petugasnya pula saya sering berikan bimbingan. Bahkan kita disini juga memasok ambulan beserta dokternya,” tandasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar