Sabtu, 02 November 2019

Permainan Menarik adalah Hydrolift - Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi tempo liburan dengan mendatangi tempat wisata yang hebat dengan banyak permainan menantang adrenalin, JungeLand barangkali bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah ahad alat barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya alat mutakhir ini selain untuk melepaskan pilihan alat angkut yang sedia di JungleLand Sentul, lagi buat mendemonstrasikan andaikata benar JungleLand Sentul berjalan berusaha melepaskan petualangan bagi segala pengunjung saat berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat angkut Hydrolift ini, getah perca hadirin hendak alam keseruan bersama keluarga atau kawan di sebuah bahtera karet dengan daya serap heksa- orang di setiap perahu karetnya.

Perahu para tersebut akan diangkat dengan memanfaatkan lift sejajar rendah kian 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya memanjat bahtera getah kejai di tempat lintasan cairan sejauh 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah absolut basah-basahan dengan hendak menjadi wahana dahsyat untuk sarwa anak buah anak bini tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, alat angkut tersebut benar dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi langsung bagi tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan kenyamanan dan keamanan alokasi saban pengunjung yang asal ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan jua agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat aktual ini diharapkan boleh memajukan keceriaan dengan keseruan alokasi pengunjung," perkataan Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah kedamaian pada berpetualang, JungleLand juga kini pernah mencadangkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan getah perca hadirin berkelana alat di daerah JungleLand Sentul sehingga bisa kian menambah keseruan di berpetualang bersama anak bini dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terjadi dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat mainan yang bisa dinikmati bagi beragam usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam alat mainan dengan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa tamu terbang berputar 360 bagian seakan-akan mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, membentuk Zona Carnivalia sebagai alamat kesayangan saban hadirin yang ada di JungleLand.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana para tamu bisa merasakan pengalaman hebat di jutaan tahun yang lalu, menikmati pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand telah mencadangkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih berlimpah lagi. Zona Mysteria, zona di mana karet tamu bisa ikut mengharapkan serunya beraneka macam alat kesukaan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi berjibun alat lainnya yang pastinya hendak melahirkan liburan Anda dengan ahli jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar